Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ritual Nyeleneh Pemain Brasil, Kencing di Celana

Ritual Nyeleneh Pemain Brasil, Kencing di Celana

Tingkah menggelikan dan aneh ditunjukkan pemain Brasil ketika sedang bertanding.

Ritual Nyeleneh Pemain Brasil Kencing di Celana

Pemain di Liga Brasil, Eder Loko rupanya kerap buang air kecil di celana ketika sedang bertanding. Ritual menjijikkan ini diyakini Eder membuatnya bisa tampil lebih tenang di lapangan. Menurutnya kencing di celana menimbulkan sensasi berbeda.

“Ketika mencetak gol, semuanya tetap basah dan agak bau. Ketika hujan turun, rasa itu sangat mengasyikkan” ungkap Eder seperti yang dilansir The Sun.

Sudah delapan tahun Eder mempertahankan kebiasaan jorok ini. Dia sadar, hal itu dapat mengancam peluangnya tetap bertahan di lapangan. Pasalnya bisa saja wasit memberikannya kartu merah bila mengetahui dia kencing di celana ketika pertandingan.

“Saya tidak pernah membiarkan kamera mengambil gambar saya. Sebab bisa saja saya dikartu merah” tambah Eder.

Menurut Eder, mantan wasit Oscar Roberto Godoy pernah menjelaskan kebiasaan tidak lazim ini bisa mendatangkan kartu merah. Akibat kebiasaan buruk ini, Eder kerap menjadi sasaran ledekan teman-temannya.

“Semua orang sudah tahu, saya pipis di atas lapangan karena mengenal banyak orang. Sudah tentu, mereka mengolok-olok saya” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...