Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Rival di Lapangan, Bernardo Silva Menaruh Respek Besar untuk Mourinho

Rival di Lapangan, Bernardo Silva Menaruh Respek Besar untuk Mourinho

[ad_1]





Manchester – Bernardo Silva dan Jose Mourinho memperkuat dua tim sekota yang merupakan rival berat. Tapi Silva mengaku punya rasa hormat dan kagum yang besar untuk Mourinho.

Silva kini memperkuat Manchester City sementara Mourinho melatih Manchester United. Meski keduanya secara sejarah tak terlalu punya jejak rivalitas yang terlalu sengit –tak seperti MU dengan Liverpool–, tapi situasinya berbeda sejak beberapa tahun terakhir.

Sejak 2008 kala City dibeli investor dari Abu Dhabi, mereka menjadi tim top di Inggris dan mulai bersaing di papan atas lagi. Maka rivalitas dengan MU pun memasuki babak baru mulai saat itu.

Silva sadar benar dengan hal tersebut. Tapi dia menegaskan bahwa rivalitas sebagai dua tim besar sekota tak bisa mengurangi rasa hormatnya untuk Mourinho. Sebagai sesama orang Portugal, Silva menilai Mourinho sudah mengangkat derajat sepakbola Portugal.

“Jose Mourinho adalah pelatih yang mengungkapkan banyak hal soal sepakbola Portugal, yang mana memberikan dimensi fantastis terhadap sepakbola kami,” ungkapnya kepada A Bola.

“Dia orang yang sangat saya hormati. Saya bertemu dengannya relatif belum lama ini, kami saling menyapa dan berbicara untuk sesaat.”

“Dia adalah seorang rival, tentu saja, dan saya ingin mengalahkannya. Tapi dia juga orang yang sangat saya hormati dan sosok yang sangat saya kagumi atas segala yang telah dia raih di sepakbola,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

(raw/raw)


[ad_2]
Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...