Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rivaldo Tak Jadi Pensiun, Main Lagi di Mogi Mirim

Rivaldo Tak Jadi Pensiun, Main Lagi di Mogi Mirim

Ingat dengan nama Rivaldo? Ya, salah satu bintang Brazil di eranya tersebut ternyata tidak jadi pensiun dari sepakbola dan kembali bermain di lapangan hijau. Kini, Rivaldo bermain di Mogi Mirim, klub yang berkompetisi di kasta kedua Liga Brazil.

Bersama dengan Ronaldo, Roberto Carlos, Dunga, dan Rogerio Ceni, Rivaldo adalah bintang Brazil ketika berhasil menjuarai Piala Dunia 2002 di Jepang dan Korea Selatan. Dalam skuat Brazil saat itu juga sudah terdapat nama Kaka yang masih berusia 20 tahun dan Ronaldinho di umur 22 tahun.

Pemain yang dikenal dengan tendangan kaki kirinya yang akurat tersebut kini bermain lagi setelah memutuskan pensiun setahun lalu. Uniknya, Rivaldo kembali bermain di Mogi Mirim yang merupakan klub dimana ia juga menjabat sebagai presiden disana.

Momen bersejarah itu terjadi ketika Mogi Mirim mengalahkan Nautico dalam lanjutan kompetisi divisi dua di Liga Brazil. Rivaldo yang sekarang berusia 43 tahun sukses membawa timnya menang meski kontribusinya tidak banyak di pertandingan itu.

Jika ditelaah ke belakang, ini adalah kali keempat Rivaldo membela Mogi Mirim dalam empat periode berbeda. Ia sempat bermain disana pada 1992-1994, kemudian pada 2010-2011, dan terakhir pada tahun lalu sebelum pensiun. Menariknya jika ditotal, Rivaldo hanya bermain sekali bagi Mogi Mirim dalam tiga periode awal itu dan pertandingan yang ia mainkan pun juga terjadi musim lalu.

Klub bernama lengkap Mogi Mirim Esporte Clube tersebut sudah berusia 83 tahun dan kini dilatih oleh Ailton Silva. Tidak banyak prestasi yang dimiliki Mogi Mirim karena mereka hanya pernah dua kali menjuarai Campeonato Paulista Serie A2 pada 1985 dan 1995, sekali menjuarai Campeonato Paulista do Interior pada 2012, juara Copa 90 Anos de Futebol pada 1992, dan juara Torneio Ricardo Teixeira tahun 1993.

Sementara Rivaldo malah bergelimang sukses ketika membela Barcelona maupun AC Milan. Klub-klub lain yang pernah dibela Rivaldo adalah Santa Cruz, Corinthians, Palmeiras, Deportivo La Coruna, Cruzeiro, Olympiakos, AEK Athens, Bunyodkor, Sao Paulo, Kabuscorp, dan Sao Caetano.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...