Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rivalitas Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dibuat video Animasinya

Rivalitas Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dibuat video Animasinya

ValenciaESP_Losminidrivers.com3

Persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP tahun 2015 antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Sirkuit Ricardo Tormo begitu menarik. Oleh karenanya, situs balapan losminidrivers.com pun tergerak untuk membuat video versi animasi soal rivalitas kedua pembalap tersebut.

Losminidrivers.com merupakan situs yang membuat highlight balapan Formula 1 dan MotoGP. Yang cukup menarik, dari sekian banyak drama yang terjadi mereka tertarik untuk membuat versi animasi tentang persaingan duo tim Yamaha di GP valencia.

Drama rivalitas Rossi vs Lorenzo pun dibuat sesuai dengan versi aslinya. Di dalam video berdurasi 3 menit 3 detik, mereka menampilkan cerita balapan di Valencia sejak awal hingga finis.

Sama seperti aslinya, balapan dipimpin tiga pembalap Spanyol yakni Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa. Sementara Rossi yang dihukum penalti, start dari posisi paling buncit.

Sorotan di dalam video ditujukan kepada Rossi yang berusaha tiba di barisan depan. Menyalip pembalap satu demi satu, joki Movistar Yamaha itu digambarkan mendapat bala bantuan dan rintangan selama berada di lintasan.

Adalah pembalap Ducati Andrea Iannone, ia digambarkan memberi dukungan kepada Rossi yang notabenenya berasal dari Italia. Pun halnya Danilo Petrucci yang sengaja meminggir untuk memberi jalan seniornya.

Ketiga pembalap Spanyol tak luput digambarkan berkonspirasi. Marquez yang membuntuti Lorenzo digambarkan kebingungan harus menyalip joki Yamaha atau tidak. Hingga pada akhirnya ia disalip Pedrosa yang siap melibas Lorenzo, Marquez langsung mengambil sikap menghalangi rekannya.

Lorenzo pun akhirnya menang, sementara Rossi kehilangan gelar juara dunianya. Di dalam keterangan video, Rossi mengumpat kesal pada Marquez yang dianggap jadi pengawal Lorenzo serta menuding ada konspirasi antara Dorna dan Honda.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...