Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Riyad Mahrez Dapat Hukuman Setelah Gagal Eksekusi Penalti Lawan Aston Villa

Riyad Mahrez Dapat Hukuman Setelah Gagal Eksekusi Penalti Lawan Aston Villa

Mahrez penalty

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, akhirnya membuat satu keputusan penting pada timnya. Secara resmi ia telah mencoret nama Riyad Mahrez dari daftar penendang penalti utama timnya setelah kegagalan mencetak gol dari titik putih melawan Aston Villa kemarin. Ranieri mengakui mental Mahrez jeblok akibat hal itu.

Masalahnya adalah itu merupakan kegagalan kedua secara beruntun bagi Mahrez. Sebelumnya, tepatnya pada awal bulan ini, gelandang asal Aljazair itu juga gagal mencetak gol penalti ke gawang Bournemouth. Dua kegagalan itu pada akhirnya membuat Leicester kehilangan empat poin penting karena hanya mendapatkan dua poin saja dari dua laga itu.

“Riyad merasa sedih. Saya datang padanya dan berkata ‘Ayolah…sekalipun seorang juara juga bisa gagal mencetak gol dari penalti. Fokus saja untuk menjaga penampilanmu. Tenang saja, saya tetap puas dengan kerjamu dan itu tidak masalah’,” kata Ranieri.

“Saya sudah berbicara padanya dan mengatakan bahwa akan ada perubahan terkait penendang penalti kami. Kemudian ketika ia sudah siap lagi, maka saya akan memberikan itu padanya lagi. Saya tidak tahu sekarang siapa yang akan menjadi penendang penalti kami. Leo Ulloa musim lalu beberapa kali menjadi algojo tapi kali ini mungkin adalah Jamie Vardy.”

Leicester sendiri akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam laga replay FA Cup di kandang sendiri tengah pekan ini. Ranieri tentunya harus membangun lagi mentalitas Mahrez yang sedang goyah akibat dua kegagalannya tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...