Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Riyad Mahrez Jadi Pemain Terbaik Aljazair 2015

Riyad Mahrez Jadi Pemain Terbaik Aljazair 2015

Mahrez

Riyad Mahrez, gelandang Leicester City, mendapatkan satu penghargaan prestisius yakni sebagai Pemain Terbaik Aljazair 2015. Dalam prosesnya, Mahrez mampu mengalahkan sejumlah nama beken dari Timnas Aljazair yang malang melintang di klub-klub Eropa.

Dalam hasil voting yang telah resmi dirilis, Mahrez mampu mendapatkan sebanyak 29,5 persen suara. Jumlah itu hanya unggul tipis saja dari Yacine Brahimi, striker FC Porto yang total bisa mengumpulkan sebanyak 28,8 persen suara. Sementara tiga pemain lainnya terpaut cukup jauh diantara dua nama tersebut.

Peringkat ketiga sendiri diisi oleh Islam Slimani, striker Sporting Lisbon yang juga bintang Aljazair di Piala Dunia 2014 lalu, dengan 17,3 persen suara. Berikutnya menyusul Faouzi Ghoulam, bek Napoli, dengan 11,5 persen, dan terakhir ada gelandang Valencia, Sofiane Feghouli, dengan hanya 6,5 persen suara.

Semua itu tentunya tak terjadi jika bukan karena kontribusi luar biasa Mahrez bagi Leicester. Kebangkitan tim asuhan Claudio Ranieri tersebut juga tak lepas dari total 13 gol yang sudah dikemas Mahrez musim ini. Selain itu, ia juga sudah mengemas sejumlah assist dimana yang terakhir ia berikan pada Leonardo Ulloa pada akhir pekan kemarin melawan Stoke City.

Meski sukses menjadi yang terbaik, namun Mahrez tentunya masih harus membenahi beberapa aspek dalam permainannya. Pasalnya di bulan Januari ini saja ia sudah dua kali gagal mengeksekusi penalti yang membuat Leicester gagal memenangi pertandingan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...