Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Riza Chalid Ubah Wajah di Singapura?

Riza Chalid Ubah Wajah di Singapura?

Ada kekuatiran dari Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, jika Riza Chalid mengubah wajah di Singapura.

Riza Chalid Ubah Wajah di Singapura

Prasetyo khawatir jika semakin lama Riza tidak diketahui keberadaannya, pria yang tersangkut kasus dugaan pemufakatan jahat bersama Setya Novanto itu telah mengubah penampilannya agar tidak mudah dicari.

“Namanya cari orang itu tidak mudah. Mungkin mukanya sudah diubah, hidungnya sudah ditambah” ungkap Prasetyo di Balai Diklat Kejaksaan Agung, Jumat (18/12/2015).

Prasetyo mengaku pihak kejaksaan belum mendapatkan informasi yang jelas tentang keberadaan Riza Chalid. Apabila keterangan Riza Chalid sudah diperlukan kejaksaan, Prasetyo akan menggunakan jalur diplomatik dengan negara-negara asing untuk mencari keberadaan pengusaha pemilik area bermain Kidzania itu.

“Pak Menkumham hanya bilang bahwa sekarang Chalid sudah pergi ke luar negeri. Bu Menlu pun mengirimkan informasi dia (Chalid) ada di luar negeri. Nah, di mananya itu harus ditanya kembali. Kami tetap akan cari informasi lain” tambah Prasetyo, seperti yang dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...