Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Rizal Ramli Bertemu Xanana Gusmao, Ini Dia Yang dibahas

Rizal Ramli Bertemu Xanana Gusmao, Ini Dia Yang dibahas

1238548rizal780x390

Hari Minggu (23/8) ini, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli bertemu dengan Presiden Timor Leste Xanana Gusmao. Dalam pertemuan itu dibahas potensi kerjasama antara Indonesia dengan Timur Leste.

“Kita bicara selama 45 menit mengenai kerjasama apa yang bisa kita tingkatkan dengan Timor Leste,” ungkap Rizal di Kediamannya yang beralamat Jalan Bangka 9 Nomor 49, Jakarta, Minggu (23/8).

Ditambahkan oleh Rizal, salah satu kerjasama yang bisa dilakukan Indonesia dengan Timor Leste adalah mengenai pertukaran pelajar di sektor kemaritiman.

“Kita tawarkan yang bagus di bidang kemaritiman, kalau pemerintah Timor Leste yang ingin mengirimkan putra terbaiknya kita menerima sangat gembira,” jelas Rizal.

Bahkan, lanjut Rizal, pertukaraan putra putri terbaik kedua negara ini juga akan lebih enak caranya belajarnya, dibandingkan di universitas tertutup yang pernah diembannya.

Rizal Ramli dan Xanana Gusmao sendiri merupakan dua sahabat lama yang pernah mengemban pendidikan di universitas tertutup (penjara) di Indonesia. Rizal sendiri selama satu setengah tahun di universitas tertutup suka miskin, sementara Xanana Gusmao selama tujuh tahun di universitas tertutup Cipinang.

“Jadi kita baru awal, something yang apa Indonesia tertarik, apa yang Timor Leste tertarik, kita siapkan,” imbuh Rizal.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...