Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Rizal Ramli Bilang Kita Miskin Karena Kita Kaya, Mengapa?

Rizal Ramli Bilang Kita Miskin Karena Kita Kaya, Mengapa?

menteri-rizal

Menko Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli menuturkan bahwa rakyat Indonesia miskin justru karena alamnya kaya. Sehingga akibatnya, orang asing ramai-ramai datang untuk mengakali supaya dapat mengeruk kekayaan tersebut tanpa sedikit pun menyisahkannya untuk pembangunan negara.

“Kita miskin karena kita kaya. Karena sumberdaya alam kita kaya sehingga banyak yang ngakali kita, sehingga rakyatnya miskin. Sikap inlander (kaum terjajah, red) sudah harus dihentikan,” ujar Rizal di Jakarta, Selasa (24/11).

Ditambahkan olehnya, kita gak minta apa-apa ke mereka, hanya minta fair. Jangan lagi dibiasakan nyogok. Ada pengusaha bilang ke teman saya, ‘ya gampang indonesia, tinggal di kasih uang’.

Rizal mencontohkan Uni Emirat Arab yang mampu menjadikan Dubai salah satu kota termegah di dunia karena memanfaatkan sumber daya alam yang mereka punyai.

“Kita juga bisa. Saya minta tidak ada pejabat yang membela asing di negeri ini,” tutur dia.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...