Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Rizal Ramli Bilang Masih Ada Menteri KW 2 atau KW 3, Apa Maksudnya?

Rizal Ramli Bilang Masih Ada Menteri KW 2 atau KW 3, Apa Maksudnya?

rizal-ramli-dg

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli menuturkan sebelum akhir tahun bakal ada reshuffle kabinet jilid 2. Rizal pun bicara soal masih adanya menteri dengan kompetensi KW 2 dan KW 3.

Apa maksudnya?

Rizal Ramli mengungkapkan awal pemerintahan Jokowi-JK kurang optimal. Sebab menteri yang ditunjuk langsung oleh Presiden Jokowi hanya sekitar 3 menteri. Oleh karena itu, kata Rizal, masih ada menteri KW 2 dan KW 3, khususnya menteri yang diusulkan tokoh parpol.

“Kabinet 9 bulan pertama Pak Jokowi, yang ditunjuk 2-3 menteri yang langsung dari Presiden. Sisanya merupakan usulan tokoh-tokoh politik di Indonesia yang visinya masih simpang siur, dan kompetensinya KW 2 atau KW 3,” tutur Rizal dalam paparannya di acara  Core Economic Outlook 2016 di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Rabu (18/11) kemarin.

Ditambahkan olehnya, setelah reshuffle kabinet jilid pertama, kinerja pemerintahan Jokowi-JK mulai efektif sehingga pertumbuhan ekonomi mulai meningkat.

“Pada Agustus, Jokowi melakukan reshuffle pertama, dia pilih orang-orangnya sendiri dalam bidang politik, keamanan, ekonomi. Bapak Ibu bisa lihat harapannya tadinya ekonomi merosot, saat orang sudah kehilangan harapan sekarang berbalik jadi ekspektasi positif,” jelas Rizal.

Rizal sendiri yakin sekali usai diumumkan reshuffle kabinet jilid II menjelang akhir tahun ini maka pemerintahan Jokowi bakal makin mantap.

“Ini mungkin lho ya. Mungkin sebelum akhir tahun ada reshuffle jilid II, Jokowi akan lebih menentukan menteri politik dan ekonomi, dari situ kemudian tren balik arah akan berlanjut lebih kuat pada 2016,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...