Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Rizal Ramli Bocorkan Alasan Kenapa Dirinya Sering Keluarkan Pernyataan Kontroversial

Rizal Ramli Bocorkan Alasan Kenapa Dirinya Sering Keluarkan Pernyataan Kontroversial

rizal ramli5757

Salah satu anggota Kabinet Kerja Pemerintah Jokowi, yakni Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli buka suara terkait pernyataan kontroversial yang sering dilontarkannya di hadapan publik dan media.

Rizal mengungkapkan bahwa setiap pernyataan yang dilontarkannya selama ini berdasarkan fakta dan kebenaran yang ada, dan tidak dibuat-buat. Meski kerap memunculkan kontroversi, tapi dirinya tidak ambil pusing.

Menurutnya, yang terpenting adalah menyampaikan kebenaran.

“Kita menyatakan kebenaran. Itu saja. Ini yang penting,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Rizal, kalau pernyataannya yang sering bertabrakan dengan pemerintah tersebut pun sudah disampaikan pula di sidang kabinet. Bahkan dirinya mengklaim bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak masalah dengan gayanya yang frontal tersebut.

“Sidang kabinet juga lakukan itu. Di dalam diomongin oke-oke saja. (Presiden Jokowi) pun happy-happy saja, enggak ada persoalan,” tutur Rizal.

Bagi Rizal, kalau ada pihak yang berkeberatan dengan ocehannya itu, maka merekalah yang memiliki kepentingan dan takut kepentingannya tersebut terbongkar olehnya.

“Yang punya persoalan itu yang punya kepentingan. Itu saja, sederhana,” jelasnya.

Seperti diketahui, sejumlah pernyataan kontroversial yang dibut Rizal antara lain rencana pembelian pesawat oleh PT Garuda Indonesia (Persero) yang pernah dikritisinya, kemudian persoalan pembangunan megaproyek listrik 35.000 megawatt (MW) yang disebutnya tidak realistis dan diturunkan menjadi 16.000 MW. Terakhir adalah kritiknya pada pulsa (token) listrik pra bayar PT PLN (Persero), yang dianggapnya ada mafia dalam bisnis tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...