Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Rizal Ramli Bocorkan Masa Lalu Menhub Jonan, Ini Lengkapnya

Rizal Ramli Bocorkan Masa Lalu Menhub Jonan, Ini Lengkapnya

rizal57586

 

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli punya cerita masa lalu tentang sosok Ignasius Jonan sebelum menjabat sebagai Menteri Perhubungan (Menhub).

Rizal menceritakan, 15 tahun lalu Jonan adalah Presiden Citibank. Jonan dinilai sebagai salah satu orang yang mampu bergerak cepat dan bisa memajukan bangsa.

“Kamu gaji bagus, kerja lumayan di bank asing, tapi saya mau kasih kamu pekerjaan yang bisa buktikan diri kamu jadi lebih hebat. Sewaktu saya menjabat sebagai Menko, saya angkat dia jadi Dirut Bahana Securitas,” kata Rizal di Gandaria City, Jakarta, Minggu (13/12).

Dilanjutkan, saya juga enggak peduli Jonan itu Kristen, saya enggak peduli dia seorang Tionghoa, saya peduli dia orang Indonesia. Dimana dia menjadi The Firts Tionghoa Cristian yang menjadi Dirut BUMN.

Rizal juga menambahkan, telah memberikan kepercayaan Jonan untuk dapat melakukan pekerjaannya itu. Hingga akhirnya, saat ini Jonan bahkan menjabat sebagai Menteri Perhubungan.

Disamping Jonan, Rizal menilai satu orang lain lagi yang mampu bergerak cepat dan dapat memajukan Indonesia yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuldjono.

“Menteri PUPR itu orangnya luar biasa enggak neko-neko. Kerjanya cepat, nah orang yang gini-gini kita perlukan untuk jadi bangsa yang maju,” jelas Rizal.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...