Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Rizal Ramli ‘Mengepret’ Tanjung Priok, Hancurkan Beton Penutup Rel Kereta

Rizal Ramli ‘Mengepret’ Tanjung Priok, Hancurkan Beton Penutup Rel Kereta

rr 555

Hari Kamis (10/9) ini sambil membawa mesin penghancur, Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli menghancurkan beton yang menutup rel kereta di dermaga 3 Pelabuhan Tanjung Priok.

Dengan memakai baju kuning, Rizal dilengkapi rompi oranye dan topi proyek membawa sendiri mesin penghancur, dan menghancurkan beton yang menutup rel.

Eksekusi pengancuran dimulai sekitar pukul 11.30 WIB sebagai sebagai simbol saja. Nantinya akan ada pekerja yang meneruskan pembongkaran beton di pelabuhan yang operatornya adalah PT Pelindo II.

Seperti diketahui, kemarin Rizal mengungkapkan kalau pada zaman Hindia Belanda, ada layanan kereta pelabuhan yang bisa masuk ke kawasan peti kemas di dalam pelabuhan. Tetapi selama bertahun-tahun, layanan kereta di pelabuhan sudah ‘mati’.

Padahal dengan adanya rel kereta barang maka bisa menekan biaya logistik dan menekan dwell time.

“Setelah kami periksa ternyata, jaman Pelindo ini rel ditutup pakai aspal sehingga nggak bisa dipakai. Kereta barang tidak bisa masuk,” jelas Rizal.

Ditambahkan olehnya, dengan adanya fasilitas kereta pelabuhan, maka dampaknya akan bisa mengurangi rata-rata waktu bongkar muat hingga keluar barang dari pelabuhan atau dwell time.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...