Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Rizal Ramli Percaya Diri Terhadap Kebijakan Ekonomi Jilid V, Ini Alasannya

Rizal Ramli Percaya Diri Terhadap Kebijakan Ekonomi Jilid V, Ini Alasannya

menteri-rizal-ramli-

Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Rizal Ramli percaya diri kalau paket kebijakan ekonomi jilid V yang dikeluarkan hari Kamis (22/10) ini akan membuat pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun depan tumbuh di atas 6%.

“Dua langkah besar yang diambil ini kalau kita jalankan secara maksimum dan siapa yang telat bakal rugi. Sesuai dengan fee strukture tadi, kami sangat yakin tahun depan ekonomi Indonesia akan tumbuh di atas 6%,” ungkapnya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (22/10) seperti dilansir sebuah media online.

Dilanjutkan oleh Rizal, paket kebijakan ini akan membuat penerimaan negara melalui pajak naik. Sebab, insentif yang diberikan pemerintah akan membuat perusahaan taat bayar pajak.

“Ketiga, bakal sibuk para akuntan, lawyer, pricer company, untuk valuasi ini nanti. Setelah valuasi kita minta BUMN untuk rise money. Setelah itu, kita akan butuhkan banyak investment banker yang harus keliling dunia untuk menjelaskan bahwa ekonomi Indonesia siap bangkit, bahwa ekonomi Indonesia akan lebih baik,” jelasnya.

Dari pandangan Rizal, rakyat tidak akan langsung percaya jika hanya pemerintah yang berkoar perekonomian Indonesia siap bangkit.

“Kalau investment banker yang ke New York, London, Tokyo menjelaskan bahwa ekonomi Indonesia akan bangkit, saya kira ini akan membangkitkan gairah baru,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...