Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Rizal Ramli Sebut Pulau G Pelanggaran, Ini Reaksi Ahok!

Rizal Ramli Sebut Pulau G Pelanggaran, Ini Reaksi Ahok!

“Saya kira kalau keputusan seperti itu, saya enggak tahu ya” ungkap Ahok sebelum pulang dari Balai Kota DKI, Kamis (30/6/2016).

Rizal Ramli Sebut Pulau G Pelanggaran, Ini Reaksi Ahok!

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman ,Rizal Ramli menyatakan para menteri sepakat bahwa pulau G masuk pelanggaran berat. Karena itu reklamasi Pulau G harus dibatalkan. Menurut Rizal, komite menyebutkan ada 3 jenis pelanggaran yakni pelanggaran berat, pelanggaran sedang dan pelanggaran ringan.

“Para menteri sepakat bahwa Pulau G masuk di dalam pelanggaran berat. Jadi kesimpulan kami Pulau G pelanggaran. Oleh karena itu kami putuskan dibatalkan untuk waktu seterusnya” tegas Rizal Ramli dalam jumpa pers di Gedung BPPT, Kamis (30/6/2016).

Jumpa pers dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Deputi DKI Oswar, dirjen dari kementerian Lingkungan Hidup dan dirjen dari Kelautan dan Perikanan serta perwakilan Kemenhub. Lantas bagaimana komentar Basuki T Purnama terkait hal ini?

“Saya kira kalau keputusan seperti itu saya enggak tahu ya. Kalau saya Keppres, dasarnya Keppres. Ini rekomendasi berarti kan, harus naik ke Presiden dong” ungkap Ahok sebelum pulang dari Balai Kota DKI, Kamis (30/6/2016).

Konon salah satu penyebab Pulau G sebagai pelanggaran berat adalah karena banyaknya kabel-kabel PLN yang ditarik dan mengganggu lalu lintas kapal nelayan. Tetapi Ahok mengklaim bahwa sejak awal kabel-kabel itu sudah dipindahkan dan ada kajiannya.

“Itu tim yang pelajari. Soal kabel-kabel kan sudah dipindahin mereka pipanya, ada otoritas untuk mindahin” tambah Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...