Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Rizal Ramli Sindir Ahok, ‘Kenapa Dia Ngotot?’

Rizal Ramli Sindir Ahok, ‘Kenapa Dia Ngotot?’

“Saya juga bingung kenapa dia ngotot. Ahok itu Gubernur DKI atau karyawan pengembang?” kata Rizal Ramli, Selasa (19/7/2016).

Rizal Ramli Sindir Ahok, ‘Kenapa Dia Ngotot

Seperti yang diketahui jika komite gabungan yang dipimpin Menko Kemaritiman Rizal Ramli memutuskan memberhentikan reklamasi Pulau G karena ada pelanggaran berat membangun di atas kabel PLN serta mengganggu lalu lintas kapal. Menanggapi hal itu, Basuki Tjahaja Purnama berkirim surat kepada Presiden RI Joko Widodo.

Basuki meminta Presiden mempertimbangkan keputusan Rizal tersebut. Hanya saja Rizal Ramli heran mengapa Ahok begitu ngotot mempertahankan pembangunan reklamasi Pulau G di utara Jakarta. Terlebih Ahok sampai mengirimkan surat ke Jokowi.

“Saya juga bingung kenapa dia ngotot. Ahok itu Gubernur DKI atau karyawan pengembang?” kata Rizal Ramli, Selasa (19/7/2016).

Sebelumnya pembatalan pembangunan adalah keputusan tiga menteri teknis dan seorang menteri koordinator. Empat menteri yang dimaksud Rizal adalah Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Menteri Kelautan dan Perikanan, Kepala Bappenas, serta dirinya sendiri sebagai Menteri Koordinator Kemaritiman.

“Satu menteri saja sebenarnya sudah cukup untuk menghentikan. Menteri Lingkungan Hidup, misalnya. Nah ini tiga menteri dan satu menko” tambah Rizal Ramli.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...