Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Rizal Ramli Sindir Ahok yang Dikawal Brimob!

Rizal Ramli Sindir Ahok yang Dikawal Brimob!

“Masa sama rakyat sendiri takut” sindir Rizal Ramli kepada Ahok.

rizal-ramli-sindir-ahok-yang-dikawal-brimob

Seperti yang diketahui jika puluhan Brimob dari Polda Metro Jaya berjaga-jaga saat Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Pasar Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara. Mereka berjaga-jaga dengan tameng dan bambu pemukul serta senjata laras panjang.

Ketika Ahok meninggalkan Pasar Kebon Bawang, puluhan Brimob dengan mengendarai sepeda motor trail dan senjata laras panjang mengawal perjalanan sang gubernur. Banyaknya polisi yang menjaga Ahok di Pasar Kebon Bawang, rupanya mendapat perhatian dari Rizal Ramli.

Seusai pertemuan tertutup dengan Ketua DPW PAN DKI di Jalan Cipinang Indah Raya Jakarta Timur pada Selasa (13/9/2016), Rizal Ramli buka suara soal Ahok.Menurutnya pemimpin yang hebat tidak perlu mendapat pengawalan yang berlebihan. Dirinya juga menyindir Ahok yang dianggap takut dengan rakyatnya sendiri.

“Pemimpin yang hebat, yang dicintai rakyatnya tidak perlu pengawalan apalagi berlebihan. Masa sama rakyat sendiri takut” kata Rizal Ramli.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...