Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rizki Pora Bawa Barito Atasi Persija 1-0

Rizki Pora Bawa Barito Atasi Persija 1-0

Barito 1-0 Persija

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Barito Putera vs Persija Jakarta selesai dengan skor 1-0 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu 29 Mei. Dengan kemenangan ini, maka Barito sukses meraih kemenangan kedua di kompetisi musim ini dan tentu saja memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara.

Permainan ofensif langsung diperagakan oleh anak asuh Mundari Karya. Itu semua terbukti dari bagaimana permainan yang dikuasai oleh tuan rumah. Adam Alis dan Luis Junior sempat memberikan tekanan pada Persija namun usahanya masih gagal. Demikian juga dengan satu sepakan lagi dari Junior yang berhasil ditepis oleh Andritany.

Keputusan pelatih untuk memasukkan Rizki Pora akhirnya berbuah manis. Baru sekitar sembilan menit berada di lapangan, pemain yang beroperasi di bek kiri itu berhasil menjebol gawang Andritany dan skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Persija mencoba berbenah setelah kebobolan gol tersebut. Sebuah serangan dari tendangan bebas Ismed Sofyan disambut sundulan William Pacheco namun Aditya Harlan bisa menepisnya. Tak lama kemudian, Paulo Camargo memasukkan Bambang Pamungkas untuk membenahi kualitas sektor depan mereka.

Masuknya pemain senior tersebut cukup berhasil dalam menekan pertahanan Barito. Tapi sayangnya, tidak cukup berhasil untuk membawa Persija menyamakan kedudukan dan mereka harus meninggalkan Banjarmasin dengan oleh-oleh kekalahan.

Barito 1-0 Persija (Rizki 45’)

Barito: Aditya Harlan; Hansamu Yama, M. Roby, Mohamadou Alhadji, Fathlul Rahman (Rizki Pora 36’); Lucky Wahyu (Ichsan Pratama 63’), Amirul Mukminin, Paulo Sitanggang, Adam Alis; Luis Junior (Agi Pratama 80’), Ibrahim Conteh

Persija: Adritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan (Sutanto Tan 71’), William Pacheco, Maman Abdulrahman, Andik Rama; Amarzukih, Hong Soon Hak; Novri Setiawan, Rezaldi Hehanusa (Ramdani Lestaluhu 32’), Ambrizal Umanailo; Jose Guerra (Bambang Pamungkas 65’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...