Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / ROAD to FINAL Euro 2016; Prancis Tolak Label Tim Favorit, ini Alasannya

ROAD to FINAL Euro 2016; Prancis Tolak Label Tim Favorit, ini Alasannya

prancis999_

Timnas Prancis disebut menjadi tim unggulan di final Piala Eropa 2016. Les Bleus menolak status tim favorit juara tersebut.

Prancis bakal menghadapi Portugal di pertandingan final Piala Eropa. Mereka akan saling berhadapan Stade de France, Senin (11/7) pukul 2.00 dinihari WIB.

Ketika menuju final, Prancis berhasil menyingkirkan tim juara dunia, Jerman. Itu jelas lebih berat kalau dibandingkan lawan Portugal, yaitu, tim debutan, Wales.

Prancis sukses memetik kemenangan dengan skor 2-0, saat berduel melawan Jerman. Antoine Griezmann yang menjadi pencetak golnya.

Penggawa lini tengah Prancis, Blaise Matuidi menolak label tim favorit itu. Ia pun bilang penampilan Portugal sedang menuju ke arah yang tepat.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang akan sangat diperdebatkan. Saya tidak berpikir kami memasuki final dengan label favorit,” ujar Matuidi di Marca.

“Tren Portugal sedang menuju ke arah yang tepat dan mereka mempunyai pemain fenomenal,” imbuhnya.

“Saya meramalkan pertandingan luar biasa di antara dua sepakbola yang bertenaga,” lanjutnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...