Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Robert Lewandowski Hattrick, Bayern Munchen Hajar Dinamo Zagreb!

Robert Lewandowski Hattrick, Bayern Munchen Hajar Dinamo Zagreb!

Bayern 5-0 Dinamo

Hasil Liga Champion 2015 yang mempertemukan Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb kembali menjadi panggung pertunjukkan bagi seorang Robert Lewandowski. Striker Bayern itu mencetak hattrick dalam laga yang dimenangi timnya dengan skor 5-0 tersebut di Stadion Allianz Arena, Rabu 30 September 2015.

Gol pembuka Bayern tercipta di menit 13 melalui Douglas Costa. Sebuah permainan apik diperagakan winger asal Brazil tersebut ketika tendangannya lantas mengecoh Eduardo dan membawa timnya memimpin 1-0.

Kesalahan fatal dari Filip Benkovic dalam melakukan backpass menjadi malapetaka bagi Dinamo ketika bola dicuri Thiago Alcantara yang kemudian mempersilahkan Lewandowski untuk mencetak gol pertamanya di laga ini. Empat menit kemudian, sepakan voli Mario Gotze harusnya bisa ditahan oleh Eduardo namun bola malah mengenai kakinya dan masuk ke gawangnya sendiri.

Gol kedua Lewandowski lahir di menit 28. Berlari menghindari kawalan pemain belakang Dinamo, Lewandowski lantas menyambut bola umpan dari Costa dan bola sempat membentur mistar gawang sebelum memantul melewati garis gawang. Butuh beberapa saat bagi wasit untuk memastikan bahwa bola telah melewati garis dan berbuah gol bagi Bayern.

Tak puas dengan dua gol, Lewandowski melengkapi hattricknya di menit 55 saat menyelesaikan kerjasama dari Thiago dan Costa. Well, ini adalah gol ke-10 yang dibuat Lewandowski dalam sepekan terakhir ini menyusul lima gol ke gawang Wolfsburg dan dua lainnya ke gawang Mainz.

Bayern 5-0 Dinamo (Costa 13’, Lewandowski 21’, 28’, 55’, Gotze 25’)

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Jerome Boateng (Rafinha 64’), David Alaba, Juan Bernat (Javier Martinez 46’); Thiago Alcantara, Joshua Kimmich, Mario Gotze; Douglas Costa (Thomas Muller 58’), Kingsley Coman, Robert Lewandowski

Dinamo: Eduardo; Alexandru Matel, Jeremy Taravel, Filip Benkovic (Goncalo Santos 46’), Josip Pivaric; Domagoj Antolic, Paulo Machado (Marko Rog 61’); Arijan Ademi, Marko Pjaca (Angelo Henriquez 69’), Junior Fernandes; Hilal Soudani

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...