Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Robert Lewandowski & Jerome Boateng Bertengkar di Sesi Latihan Bayern Munchen

Robert Lewandowski & Jerome Boateng Bertengkar di Sesi Latihan Bayern Munchen

Lewandowski-Boateng

Situasi latihan di kubu Bayern Munchen hari Rabu, 20 Mei 2015, diwarnai dengan pemandangan tidak mengenakkan. Pasalnya dalam sesi latihan yang juga diguyur hujan tersebut dua pemain Bayern, Robert Lewandowski dan Jerome Boateng, terlibat sebuah pertengkaran.

Situasi panas tersebut dimulai ketika ada sebuah tekel keras dari Lewandowski pada Boateng. Bek yang juga merupakan saudara kandung dari Kevin Prince Boateng itu merasa tak terima dengan ulah Lewandowski dan coba menyerang striker asal Polandia tersebut.

Untungnya beberapa pemain Bayern lain langsung bereaksi memisah keduanya. Philipp Lahm, Rafinha, dan Mehdi Benatia dengan cepat ‘menyingkirkan’ Boateng yang tengah dilanda amarah akibat ulah Lewandowski tersebut.

Pelatih Pep Guardiola pada akhirnya langsung mengusir keduanya dari lapangan. Jadilah saat itu Lewandowski dan Boateng harus mandi lebih cepat dibanding rekan setimnya yang lain.

Insiden tersebut tentunya menjadi hal buruk lain yang dialami Bayern. Beberapa pekan lalu Guardiola dan Thomas Muller juga sempat terlibat friksi di pinggir lapangan ketika Bayern digasak Barcelona 3-0 di Stadion Camp Nou.

Bayern sendiri sudah tidak punya kesempatan lagi menambah gelar musim ini. Laga terakhir mereka musim ini adalah menghadapi Mainz di Allianz Arena pada 23 Mei esok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...