Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Robert Lewandowski Tak Main, Polandia vs Lithuania 0-0

Robert Lewandowski Tak Main, Polandia vs Lithuania 0-0

Poland

Hasil pertandingan persahabatan 2016 yang mempertemukan Polandia vs Lithuania berakhir dengan kedudukan 0-0 di Stadion Miejksi, Krakow, Selasa 7 Juni. Buntunya lini depan Polandia dalam membongkar pertahanan Lithuania menjadi masalah terbesar mereka di pertandingan ini dan pelatih Adam Nawalka kini punya tugas besar terkait lini depan timnya terutama ketika Robert Lewandowski tak bermain.

Lewandowski yang juga merupakan kapten tim sebenarnya tetap dibawa untuk pertandingan ini yang menjadi bagian dari rangkaian persiapan Polandia menyambut Euro 2016. Namun Nawalka lebih memilih melakukan rotasi dan memainkan Arkadiusz Milik di lini depan yang ketika melawan Belanda kemarin ia menjadi tandem sang kapten.

Polandia sejatinya bisa menguasai jalannya pertandingan meski sempat diancam oleh Lithuania di menit pertama lewat tembakan Arvydas Novikovas. Setelah peluang tersebut, pertandingan pun menjadi milik Polandia dimana mereka membuat beberapa peluang bagus yang masih tidak bisa berbuah gol, seperti dari Kamil Grosicki di akhir babak pertama.

Peluang bagus juga didapat Milik di awal babak kedua ketika sundulannya masih melebar. Berselang sembilan menit, Polandia terasa semakin dekat dengan gol pertama mereka ketika ada satu sepakan dari Jakub Blaszczykowski yang masih mengenai tiang gawang Lithuania yang dikawal oleh Emilijus Zubas.

Tekanan terus dilakukan Polandia dan memang ada beberapa peluang yang lahir namun hasilnya masih sangat mengecewakan. Hingga akhir pertandingan, tetap tidak ada gol yang tercipta dan fans Polandia boleh merasa resah terhadap kiprah negara mereka di Euro nanti jika melihat pertandingan kontra Lithuania ini.

Polandia 0-0 Lithuania

Polandia: Lukasz Fabianski (Artur Boruc 46’); Thiago Cionek, Kamil Glik (Bartosz Salamon 46’), Jakub Wawrzyniak, Bartosz Kaputska; Grzegorz Krychowiak (Piotr Zielinski 85’), Filip Starzynski, Krzysztof Maczynski (Tomasz Jodlowiec 46’); Jakub Blaszczykowski (Artur Jedrzejczyk 74’), Kamil Grosicki (Slawomir Peszko 77’), Arkadiusz Milik

Lithuania: Emilijus Zubas; Edvinas Girdvainis, Georgas Freidgeimas, Rolandas Baravykas (Vaidas Slavickas 60’), Egidijus Vaitkunas; Vykintas Slivka (Dovydas Norvilas 69’), Mantas Kuklys (Simonas Paulius 46’), Arturas Zulpa (Donatas Kazlauskas 90’), Lukas Spalvis; Arvydas Novikovas, Fedor Chernykh (Nerijus Valskis 50’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...