Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Robert Lewandowski Ternyata Alami Kecelakaan Mobil Sebelum Lawan Benfica

Robert Lewandowski Ternyata Alami Kecelakaan Mobil Sebelum Lawan Benfica

Lewandowski

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dilaporkan mengalami kecelakaan mobil pada hari Minggu lalu. Kabar tersebut baru terkuak baru-baru ini dan diyakinkan oleh Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, kecelakaan itu bukan menjadi pemicu striker asal Polandia itu memulai pertandingan melawan Benfica dari bangku cadangan.

Lewandowski memang tidak berada pada starting eleven Bayern dalam pertandingan di markas Benfica tadi. Ia baru dimainkan di enam menit terakhir ketika menggantikan Thomas Muller. Menurut Sammer, apa yang dialami Lewandowski hanya sebuah kecelakaan minor dan tidak menjadi penyebab ia dicadangkan oleh Pep Guardiola.

“Saya tidak tahu kenapa Lewandowski memulai laga dari bangku cadangan. Kecelakaan bisa terjadi pada banyak orang, tetapi Anda memang jarang melihat pemain terkenal mengalami hal itu. Lewandowski baik-baik saja dan hal seperti itu bisa terjadi pada siapa saja,” kata Sammer.

“Itu hanya kecelakaan kecil. Tapi tidak menjadi pertimbangan Pep Guardiola untuk mencadangkan Lewandowski (di pertandingan melawan Benfica).”

Dalam pertandingan itu sendiri Bayern berhasil menahan Benfica 2-2. Sempat tertinggal lewat gol Raul Jimenez, Bayern berhasil membalikkan skor lewat dua gol Arturo Vidal dan Muller sebelum Anderson Talisca menyamakan kedudukan. Itu berarti, Bayern berhak melangkah ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-2.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...