Home / Bola / Robert Lewandowski Tidak Menuju Real Madrid!

Robert Lewandowski Tidak Menuju Real Madrid!

Lewandowski

Kabar yang menyatakan bahwa Robert Lewandowski akan bergabung dengan Real Madrid seusai Euro 2016 nanti ditanggapi oleh sang agen, Maik Barthel. Menurutnya, kabar tersebut berasal dari sumber yang sama sekali tidak terpercaya dan ada baiknya untuk tidak usah dibesar-besarkan lagi.

Striker berusia 27 tahun itu memang sedang memasuki usia emasnya sebagai pemain sepakbola. Musim lalu Lewandowski juga bermain luar biasa bersama Bayern Munchen. Selain mengantar timnya menjadi raja di Jerman, Lewandowski juga mengukuhkan diri sebagai top skor Bundesliga dengan jumlah 30 gol.

Maka, namanya pun langsung terhubung dengan Madrid yang memang gemar mengangkut pemain yang sedang berada dalam masa positif bersama klub lamanya. Sebelumnya Bayern sudah membantah kabar tersebut dan kini giliran Barthel yang menyanggah bahwa kliennya akan menuju Madrid.

“Kami tidak akan mengomentari sebuah rumor yang berasal dari sumber yang tidak terpercaya,” jelas Barthel.

Lewandowski sendiri saat ini sedang fokus ke Euro 2016 bersama Timnas Polandia. Sebagai kapten tim, ia diharapkan bisa memberikan hasil bagus kepada negaranya, terutama ketika berlaga di Grup C dimana Polandia ada bersama Jerman, Ukraina, dan Irlandia Utara.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...