Home / Bola / Robert Lewandowski Tidak Sedang Diburu Real Madrid

Robert Lewandowski Tidak Sedang Diburu Real Madrid

Lewandowski

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dikabarkan diminati oleh Real Madrid dan akan diusahakan datang ke Stadion Santiago Bernabeu musim depan. Tapi menurut agen sang pemain, Cezary Cucharski, hingga saat ini ia sama sekali tidak dihubungi oleh perwakilan Real Madrid sehingga hampir dapat dipastikan kabar tersebut tidak benar.

Sudah menjadi hal yang lumrah memang jika ada pemain yang sedang on fire, Real Madrid hampir selalu berusaha mendapatkan pemain tersebut dan memasukkannya dalam koleksi pemain bintang yang mereka miliki. Dan menurut Cucharski, saat ini Real Madrid juga belum datang melakukan pembicaraan resmi terkait minatnya terhadap striker Timnas Polandia tersebut.

“Sejak Robert menandatangani kontrak dengan Bayern Munchen, kami tidak berbicara dengan perwakilan Real Madrid untuk transfer Robert kesana,” jelas Cucharski.

Lewandowski sendiri musim ini bermain sangat luar biasa. Ia sudah mencetak 19 gol bagi Bayern di semua kompetisi, termasuk rekor lima gol dalam sembilan menit yang ia buat beberapa waktu lalu. Bersama Polandia, ia juga membantu Polandia lolos ke Euro 2016 di Prancis nanti.

Real Madrid sendiri sebenarnya pernah punya mimpi buruk dengan striker yang satu ini. Pada semifinal Liga Champions beberapa musim lalu, Lewandowski memberondong gawang Real Madrid dengan empat gol dimana saat itu ia masih bermain untuk Borussia Dortmund asuhan Jurgen Klopp.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...