Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Robert Snodgrass Bikin Leicester City Menyerah!

Robert Snodgrass Bikin Leicester City Menyerah!

Hull 2-1 Leicester

Hull City berhasil mengalahkan Leicester City di pekan pertama Liga Inggris 2016-2017 dengan skor 2-1 di Stadion KC, Sabtu 13 Agustus. Adalah Robert Snodgrass yang menjadi penentu kemenangan Hull berkat gol indahnya di babak kedua. Dan tentu saja, untuk sementara Hull bisa memimpin di puncak klasemen sesaat setelah pertandingan ini usai.

Pertandingan langsung berjalan dengan menarik karena kedua tim seperti tak sungkan untuk bermain ofensif. Namun harus diakui bahwa serangan yang dibangun Leicester terlihat lebih berbahaya dibanding tuan rumah di laga ini. seperti di menit 19 ketika kecepatan Ahmed Musa sukses membongkar pertahanan Hull namun sayangnya tidak diikuti dengan penyelesaian bagus dari Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

Menit 41, Leicester membuang tiga peluang emas secara beruntun lewat Christian Fuchs, Vardy, dan Mahrez dan harusnya dari salah satu kesempatan ini mereka sudah bisa mengungguli tuan rumah. Termasuk berikutnya ada satu lagi peluang dari Vardy yang pada akhirnya membuat mereka gigit jari karena tak lama kemudian justru Hull yang memimpin lewat tendangan akrobatik Adama Diomande dan Abel Hernandez.

Babak kedua baru berjalan, Leicester bisa menyamakan skor melalui tendangan penalti Mahrez. Wasit Mike Dean menghadiahkan penalti kepada Leicester ketika Tom Huddlestone mengganjal Demarai Gray ketika ia berusaha menembus barikade pertahanan Hull. Apa yang disayangkan adalah pelanggaran itu terlihat terjadi sedikit diluar kotak penalti dan sulit bagi Dean untuk melihat situasi tersebut pada saat itu.

Beruntung bagi Hull karena mereka tidak anjlok mentalnya hanya karena gol kontroversial tersebut. Hanya berselang sepuluh menit setelah gol Mahrez, tuan rumah kembali mengklaim keunggulannya lewat gol Snodgrass setelah memanfaatkan adanya kesalahan dan buruknya koordinasi barisan pertahanan Leicester.

Hull 2-1 Leicester (Diomande 45’, Snodgrass 57’ / Mahrez 47’-p)

Hull: Eldin Jakupovic; Ahmed Elmohamady, Jake Livermore, Curtis Davies, Andrew Robertson; Tom Huddlestone, David Meyler, Sam Clucas; Robert Snodgrass, Adama Diomande, Abel Hernandez

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson (Leonardo Ulloa 83’), Luis Hernandez, Wes Morgan, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, Andy King (Daniel Amartey 69’), Demarai Gray (Shinji Okazaki 68’), Riyad Mahrez; Ahmed Musa, Jamie Vardy

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...