Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Roberto Firmino Buka Peluang Pindah ke Liga Inggris

Roberto Firmino Buka Peluang Pindah ke Liga Inggris

Roberto Firmino

Striker Timnas Brazil, Roberto Firmino, membuka kemungkinan peluang untuk bermain di Liga Inggris musim depan. Perihal masa depan Firmino tersebut diungkapkan oleh seorang jurnalis Brazil bernama Tariq Panja di media sosial miliknya.

Firmino saat ini masih menjadi pemain Hoffenheim dan bakatnya sudah menarik minat beberapa klub bagus Eropa. Dari Premier League, ada nama Manchester United dan Liverpool yang dikabarkan meminati pemain berusia 23 tahun itu.

“Ketika ditanya soal rumor ia akan pergi ke Inggris, Firmino hanya menjawab bahwa masa depannya berada di tangan Tuhan. Firmino juga berkata bahwa ini adalah saatnya bagi ia untuk membuat langkah maju dalam karirnya. Namun sekarang ia masih fokus di Copa America,” kata Panja.

Hoffenheim kabarnya membanderol strikernya tersebut dengan harga 18 Juta Pounds. Pemain yang juga bisa berperan sebagai gelandang itu bisa menjadi tambahan amunisi yang bagus bagi United maupun Liverpool jika memang mereka serius mengincarnya.

Firmino sendiri saat ini masih bersama skuat Timnas Brazil di Copa America. Golnya ke gawang Venezuela memastikan langkah Selecao ke perempat final dan disana mereka sudah ditunggu tim kuat seperti Paraguay.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...