Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Roberto Firmino Resmi Jadi Pemain Liverpool

Roberto Firmino Resmi Jadi Pemain Liverpool

Firmino

Liverpool akhirnya menyelesaikan proses transfer Roberto Firmino dari Hoffenheim di bursa transfer pemain sekarang. Pemain yang diboyong dari Hoffenheim itu memaksa kubu Liverpool mengeluarkan dana sampai 29 Juta Pounds dan sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

“Liverpool FC mengumumkan perekrutan Roberto Firmino dari Hoffenheim. Tes medis akan dilakukan setelah sang pemain selesai berpartisipasi di Copa America 2015 untuk Brazil,” kata kubu Liverpool lewat keterangan resminya.

Pemain berusia 23 tahun itu memang menjadi salah satu permata yang diburu beberapa klub Eropa saat ini. Empat setengah tahun bersama Hoffenheim, Firmino mampu menancapkan kukunya di pelataran sepakbola Eropa hingga mendapatkan kepercayaan Dunga untuk masuk skuat Brazil usai Piala Dunia 2014 lalu.

Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Firmino dan sejauh ini ia sudah sembilan kali bermain bagi Brazil dan mencetak empat gol. Salah satu gol terpentingnya bersama Brazil adalah di pertandingan melawan Venezuela dimana gol itu akhirnya mengantar Brazil lolos ke perempat final Copa America 2015.

Firmino pun menjadi pemain baru kelima yang diboyong Liverpool musim panas ini. Empat nama sebelumnya adalah James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, dan pemain muda bernama Joe Gomez yang sepertinya masih akan bermain di tim junior Liverpool.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...