Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Roberto Mancini Diyakini Bisa Persembahkan Scudetto Untuk Erick Thohir

Roberto Mancini Diyakini Bisa Persembahkan Scudetto Untuk Erick Thohir

Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi meyakini jika Inter Milan bakal bisa menjadi juara di bawah racikan Roberto Mancini musim ini.

Roberto Mancini Diyakini Bisa Persembahkan Scudetto Untuk Erick Thohir

Seperti yang dikansir Radio 1, Inter Milan memang pernah sukses di bawah asuhan Mancini dari tahun 2004 hingga tahun 2008. Nerrazurri mampu merajai kompetisi di level domestik dalam kurun waktu tersebut. Namun Mancini sempat melanglang buana ke beberapa klub, sebelum akhirnya kembali ke Giuseppe Meazza pada November 2014 kemarin.

Hanya saja kala itu Mancini gagal membawa Inter ke papan atas Serie A. Namun pada musim ini, racikannya mulai menampakkan hasil menggembirakan. Nerrazurri mampu menyapu bersih empat laga yang mereka lalui sejauh ini. Walau masih di awal kompetisi, namun Materazzi tak sungkan untuk langsung memberikan pujian pada pelatih berusia 50 tahun tersebut.

“Mancini adalah pelatih yang sangat bisa diandalkan. Ia adalah orang yang tepat untuk membuat tim itu kembali menjadi juara. Hasil-hasil akhirnya sudah berbicara untuk Mancio, walaupun hasil di musim lalu tak terlalu baik”

Materazi Inter

“Sebagai seorang manajer yang sangat bergaya Inggris, ia menentukan semua keputusan klub di musim panas kemarin dan ia adalah batu pijakan bagi proyek baru Inter” ungkap Materazzi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...