Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Roberto Mancini Ribut Sama Pemain Inter Milan

Roberto Mancini Ribut Sama Pemain Inter Milan

Kekalahan atas Lazio di pertandingan terakhir, memunculkan isu tak sedap bagi Inter Milan.

Roberto Mancini Ribut Sama Pemain Inter Milan

Seperfti yang dilansir Gazzetta dello Sport, Fellipe Melo yang dikartu merah wasit pada pertandingan tersebut, mendapat serangan verbal dari Mauro Icardi. Penyebabnya Icardi merasa kecewa dengan aksi Melo yang melakukan pelanggaran di area kotak penalti saat pertandingan segera berakhir.

Bukan itu saja, Stevan Jovetic juga terlibat agrumen panas dengan pelatih Roberto Mancini. Mantan pemain Fiorentina itu merasa tak puas ditarik keluar pada menit 58. Adam Ljajic yang menyaksikan kejadian ini berhasil menenangkan Jovetic. Namun, sebenarnya tidak semua pemain merasa kecewa dengan strategi yang diterapkan Mancini.

Fredy Guarin dengan tegas meminta rekan-rekannya agar lebih menghormati pelatih asal Italia tersebut. Meski mengalami kekalahan, Inter masih berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia. Posisi Inter masih belum aman karena masih ditempel ketat Fiorentina dan Napoli, yang hanya berjarak satu poin saja.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...