Home / Bola / Roberto Mancini Sebut Pelatih Napoli Rasis dan Homophobic!

Roberto Mancini Sebut Pelatih Napoli Rasis dan Homophobic!

Maurizio Sarri

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, sangat marah dengan kelakuan Maurizio Sarri setelah dilangsungkannya pertandingan Coppa Italia antara Napoli vs Inter Milan dini hari tadi. Mancini dengan tegas menyatakan bahwa pelatih Napoli itu adalah orang yang rasis dan homophobic! Memangnya, apa yang dikatakan Sarri?

Napoli dan Inter bertanding dengan sengit di Stadion San Paolo tadi. Mancini kemudian menanyakan pada ofisial keempat pertandingan soal lamanya perpanjangan waktu, yakni lima menit. Dasar dalam posisi tertinggal, Sarri yang mudah ngamuk dan mendengar itu, malah ikut nimbrung dan mengatakan ‘frocio’ dan ‘finocchio’ yang dalam bahasa Italia merupakan ungkapan yang berbau homophobic.

“Sarri adalah orang yang rasis dan manusia sepertinya seharusnya dikeluarkan dari sepakbola. Saya hanya bertanya pada ofisial keempat pertandingan kenapa sampai ada lima menit waktu tambahan. Sarri kemudian datang dan berteriak seperti itu. Kemudian, malah saya yang diusir dari pinggir lapangan,” kata Mancini.

“Orang setua Sarri harusnya malu dengan perbuatannya itu. Saya lantas mencarinya di kamar ganti dan ia meminta maaf. Tapi saya berharap ia malu dengan perbuatannya. Jika ada di Inggris, maka ia benar-benar akan ditendang dari sepakbola.”

Lucunya Sarri mengaku tidak ingat persis apa yang ia katakan pada Mancini saat itu. Sarri hanya mengaku jika ia adalah orang yang mudah marah dalam kondisi seperi itu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...