Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Robin van Persie Jadi Perhatian Serius Pelatih Timnas Belanda, Ada Apa?

Robin van Persie Jadi Perhatian Serius Pelatih Timnas Belanda, Ada Apa?

Van Persie

Robin van Persie ternyata sedang diperhatikan benar oleh pelatih Timnas Belanda, Danny Blind. Pasalnya, sang striker tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Fenerbahce dan hal tersebut dikhawatirkan mempengaruhi performanya ketika bermain di skuad Belanda jelang laga penentuan akhir pekan ini.

Seorang pemain memang butuh waktu bermain yang reguler untuk terus menjaga performanya. Namun sayangnya hal itu tidak selalu dialami Van Persie di Fenerbahce dimana ia hanya bermain enam kali sejak awal pertandingan saja dari total 12 laga yang telah dimainkan sejauh ini di musim 2015-2016.

“Untuk Van Persie dan kami, ini adalah situasi yang tidak ideal. Kamu jelasnya ingin pemain bermain. Pada hari Kamis ia bermain penuh saat melawan Celtic, tapi merupakan hal yang tidak bagus ketika pemain andalanmu tidak bermain rutin sejak awal,” kata Blind.

Padahal, Belanda sedang membutuhkan jasa dan ketajaman Van Persie di dua laga sisa Kualifikasi Euro 2016. Tim Oranje masih terpuruk di peringkat empat dengan 12 poin dan hanya bisa berjuang lolos melalui babak play-off lantaran dua tiket otomatis sudah digenggam oleh Islandia dan Republik Ceko. Repotnya, Belanda tertinggal dua angka dari Turki di peringkat tiga dan oleh karenanya mereka harus menang di dua laga tersisa melawan Kazakhstan dan Ceko.

Sementara itu Blind sendiri masuk menjadi pelatih Belanda menggantikan Guus Hiddink pada Juli lalu. Sayangnya masuknya Blind belum menunjukkan perubahan berarti terhadap performa Belanda secara keseluruhan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...