Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Robin Van Persie Mulai Tak Betah di Fenerbache, Kangen Manchester United

Robin Van Persie Mulai Tak Betah di Fenerbache, Kangen Manchester United

“Jujur, saya tidak senang saat ini” ungkap Van Persie.

Robin Van Persie Mulai Tak Betah di Fenerbache, Kangen Manchester United

Seperti yang dilansir Daily mail, Van Persie dikabarkan mulai tidak betah berada di Fenerbahce Turki. Padahal kepindahan pemain Belanda itu dari Manchester United ke Turki, baru sekitar dua bulan yang lalu.

Ketika itu Fenerbache harus merogoh kocek hingga 6,7 juta pound atau sekitar Rp 98,2 miliar untuk menebus Van Persie agar mau keluar dari Old Trafford.

“Jujur, saya tidak senang saat ini. Saya tidak senang bahwa saya mulai di bangku cadangan. Saya sepenuhnya fit, secara fisik sangat baik dan bisa bermain selama 90 menit”

“Satu-satunya jawaban yang bisa saya berikan yaitu dengan apa yang saya lakukan untuk membantu tim mendapatkan kemenangan” ungkap Van Persie.

Sejauh ini, Van Persie sudah lima kali bermain bersama Fenerbahce dengan presentase waktu permainan hanya 257 menit. Meski bermain dengan waktu yang singkat, pemain Belanda itu cukup sukses dengan mengemas dua gol untuk The Yellow Canaries.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...