Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Robin van Persie Segera Hengkang dari Fenerbahce?

Robin van Persie Segera Hengkang dari Fenerbahce?

Fenerbahce dikabarkan segera melepas mantan bintang Manchester United, Robin van Persie.

Robin van Persie Segera Hengkang dari Fenerbahce

Penyerang berusia 32 tahun tersebut mendapat kritikan pedas dari media asal Turki akibat gesturnya yang tampak kurang termotivasi. Van Persie sering terlihat kurang bersemangat bermain bersama tim besutan Vítor Pereira itu.

Hal ini kemudian muncul kabar bahwa Van Persie bakal didepak Fenerbahce pada Januari nanti. Fenerbahce geram mendapat pemberitaan miring seperti itu. Klub yang berbasis di Istanbul itu menegaskan tidak bakal melepas striker Timnas Belanda tersebut dalam waktu dekat.

“Dalam beberapa hari terakhir, ada banyak berita tentang transfer Robin van Persie di berbagai media. Kami tidak punya ide untuk menjualnya dan dia ingin bertahan bersama Fenerbahce. Dia adalah pemain yang berharga di tim kami” bunyi pernyataan resmi Fenerbahce.

Van Persie sudah mencetak 4 gol dari 11 penampilan di Liga Super Turki. Dia juga sudah melepaskan 71 umpan pendek, 11 umpan sundulan dan 6 umpan panjang dengan tingkat keberhasilan sebesar 74 persen.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...