Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Robin Williams Tidak Bunuh Diri Gara-Gara Depresi?

Robin Williams Tidak Bunuh Diri Gara-Gara Depresi?

Robin Williams Meninggal Dunia
Robin Williams Meninggal Dunia

Susan Williams, janda Robin Williams berbicara tentang kematian mendiang suaminya dalam sebuah wawancara dengan People. “Bukan depresi yang membunuh Robin,” katanya. “Depresi hanyalah satu gejala, paling tidak ada 50 gejala lain dan depresi hanyalah gejala kecil,” tambahnya. Menjelang hari-hari terakhirnya, sang aktor dan komedian legendaris itu sebenarnya sedang berjuang melawan penyakit yang seringkali salah didiagnosa atau bahkan tidak dikenali.

Para dokter dikabarkan tidak bisa mendiagnosa Robin Williams dengan benar. Dia dikatakan menunjukkan gejala-gejala progressive dementia. Hasil otopsi kemudian menyatakan jika dia menderita Diffuse Lewy Body (DLB) demensia. Susan berbicara dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penyakit yang seringkali luput dari perhatian itu.

“Saya menghabiskan tahun lalu mencoba mencari tahu apa yang membunuh Robin. Untuk memahami apa yang kami lawan, dan salah satu dokter berkata ‘Robin sangat sadar jika dia mulai kehilangan akalnya dan dia tidak bisa melakukan apapun,’” kata Susan. DBL menurut People, adalah jenis penyakit dementia paling umum kedua setelah Alzheimer’s. Penyakit ini mempengaruhi fungsi motorik, menyebabkan halusinasi dan menyebabkan fluktuasi pada kondisi mental seseorang. Menurut Susan, Robin mulai merasa jika dia kalah dengan penyakit ini selama tahun terakhir sebelum kematiannya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...