Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Robot Jadi Resepsionis Hotel di Jepang!

Robot Jadi Resepsionis Hotel di Jepang!

Sebuah hotel yang terletak di Huis Ten Bosch, sebuah taman bertema Belanda di Nagasaki, akan di buka pada Juli 2015 mendatang. Hotel tersebut bernama “ Hotel Henn-na” yang berarti aneh atau perubahan. Memang aneh hotel ini karena tidak hanya mempekerjakan manusia melainkan juga akan mempekerjakan 10 robot yang menyerupai manusia sebagai staf hotel.

Ketika kita masuk ke dalam hotel tersebut akan di sambut oleh 2 manusia asli, dan 10 robot yang sangat mirip dengan manusia. Robot –robot tersebut akan menyambut tamu, mengangkat tas-tas dan juga membersihkan kamar tamu setelah tamu  meninggalkan kamar hotel.

Sepuluh robot tersebut mempunyai beberapa profesi, tiga dari robot itu memiliki kemampuan multibahasa yang bekerja sebagai resepsionis. Hebatnya robot ini juga mengerti bahasa kontak mata dan bahasa tubuh seperti halnya manusia.
Sedangkan robot yang lainnya adalah sebagai staf pendaftaran, staf pengantar kebutuhan tamu hotel, membuat kopi membersihkan kamar dan masih banyak yang lainnya.

Tehnologi lain dari hotel ini adalah adalah perangkat pengenalan wajah untuk membuka pintu sehingga tamu tidak lagi memerlukan kunci kamar. Selain itu energi yang digunakan untuk penerangan dan lainnya menggunakan tenaga surya sehingga bisa menekan biaya listrik.

Apakah hotel-hotel lain akan mengikuti tehnologi terbaru dari Hotel Henn-na ini? Mungkin saja sebagai penghematan biaya  gaji karyawan. Namun perlu juga diperhatikan sepintar-pintarnya robot dia tetaplah benda mati yang juga dikendalikan oleh manusia yang tentunya banyak keterbatasannya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...