Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Rokok, Akibatkan Kebakaran RS Elisabeth Baloi , Batam

Rokok, Akibatkan Kebakaran RS Elisabeth Baloi , Batam

Kebakaran terjadi di Rumah Sakit Elisabeth Baloi, Batam pada Rabu (20/05/2015). Kebakaran yang diakibatkan puntung rokok pasien yang berada di kamar 348 membuat suasana rumah sakit menjadi panik dan ramai.

Owen, salah seorang saksi mata yang berada di lokasi langsung berteriak-teriak ketika melihat api keluar dari lantai 3. Mulanya ketika dia berteriak kebakaran tidak ada yang percaya, namun ketika pihak keamanan rumah sakit datang dan terdengar suara sirine barulah semua pengunjung, pasien dan perawat keluar dari dalam rumah sakit.

Uni, salah satu pasien menyebutkan sebelum suara sirine terdengar dia sempat mencium bau gosong , setelah itu barulah terdengar suara sirine yang disertai asap tebal.

Puluhan pasien dievakuasi ke Gedung Susteran Fransiskanes Santa Elisabeth (FSE) yang berhadapan dengan gedung rumah sakit yang terbakar. Salah satu pasien dari kamar 348, Harsono mengalami luka bakar pada punggungnya.

Sementara Kapolsek Lubuk Baja, Kompol I Dewa Nyoman yang tiba di tempat kejadian menginformasikan bahwa pihaknya masih mencari tahu penyebab kebakaran tersebut bersama Tim Inafis Poltesta Barelang

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...