Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Roma Ditahan Imbang Cagliari

Roma Ditahan Imbang Cagliari

Cagliari 2-2 Roma

AS Roma harus puas membawa pulang satu angka saja dari lawatannya ke markas Cagliari di pekan kedua Liga Italia 2016, Senin 29 Agustus. Padahal, pasukan Luciano Spalletti sebenarnya sudah memimpin dengan dua gol hingga awal babak kedua. Namun sepertinya, mereka masih kelelahan dengan padatnya jadwal di awal musim ini yang membuat mereka kedodoran di menit akhir pertandingan.

Roma memimpin di menit enam melalui eksekusi penalti Diego Perotti menyusul pelanggaran dari Mauricio Isla pada Stephan El Shaarawy. Gol cepat itu membuat Roma makin bergairah dan nyaris saja menambah gol melalui sepakan Mohamed Salah tak lama kemudian. Determinasi Roma di awal babak ini benar-benar membuat tuan rumah keteteran meski untungnya mereka hanya kebobolan satu gol saja.

Cagliari lantas mulai bisa menetralisir situasi. Perlahan namun pasti mereka juga bisa membahayakan gawang Roma meski beberapa tembakan yang dilepaskan tidak tepat mengarah ke gawang Wojciech Szczesny. Peluang terbaik Cagliari di babak pertama ini lahir dari sundulan Marco Borriello yang sialnya masih membentur tiang gawang.

Babak kedua baru berjalan beberapa saat, Roma mendiamkan suporter Cagliari dengan gol yang dicetak oleh Kevin Strootman hasil kreasi dari Salah dan Edin Dzeko. Tapi setelahnya, angin berubah arah dan menjadi memihak Cagliari. Borriello bisa memperkecil skor di menit 56 ketika ia memanfaatkan bola muntah dari tendangan rekannya yang sempat ditepis oleh Szczesny.

Gol itu membuat pertandingan berjalan makin menarik saja. Roma mendapatkan sejumlah peluang yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik karena aksi gemilang dari Marco Storari. Sementara itu Marco Sau sempat mendapati golnya dianulir sebelum di menit 88 tandukannya menyambut umpan Isla berhasil membuat skor menjadi seimbang.

Cagliari 2-2 Roma (Borriello 56’, Sau 88’ / Perotti 6’-pen, Strootman 47’)

Cagliari: Marco Storari; Mauricio Isla, Bartosz Salamon, Bruno Alves, Nicola Murru; Simone Padoin (Niccolo Giannetti 71’), Davide Di Gennaro, Artur Ionita, Nicolo Barella (Alessandro Deiola 79’); Marco Sau (Gianni Munari 90’), Marco Borriello

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Thomas Vermaelen, Bruno Peres; Daniele De Rossi, Kevin Strootman (Leandro Paredes 79’), Radja Nainggolan; Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy (Edin Dzeko 46’), Diego Perotti (Federico Fazio 64’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...