Home / Bola / Roma Hanya Tidak Beruntung Lawan Real Madrid

Roma Hanya Tidak Beruntung Lawan Real Madrid

Vainqueur-Pjanic

AS Roma harus menderita kekalahan dari Real Madrid di first leg babak 16 besar Liga Champions dengan skor 0-2 di Stadion Olimpico yang tentunya memberatkan langkah mereka lolos ke babak selanjutnya. Namun Alessandro Florenzi menyatakan jika timnya hanya tidak beruntung di laga itu dan menyebut jika tadi adalah permainan terbaik mereka melawan calon juara Liga Champions.

Ya, harus diakui memang jika Roma menunjukkan permainan dan determinasi yang luar biasa melawan Madrid yang penuh pemain bintang. Beberapa kali aksi dari Florenzi, Mohamed Salah, Diego Perotti, Radja Nainggolan, dan Edin Dzeko yang membuat pertahanan Madrid acak-acakan meski tidak ada gol yang tercipta. Roma harusnya juga mendapat penalti ketika Florenzi mendapatkan tekel telat dari Dani Carvajal.

“Itu tadi adalah salah satu permainan terbaik kami melawan tim hebat di Liga Champions. Dalam laga seperti ini, kamu butuh keberuntungan dan kami tidak mendapatkannya dalam hal gol Ronaldo dan penalti. Kami kecewa, namun sambutan positif dari fans di akhir laga membuktikan bahwa kami telah memberikan segalanya sepanjang laga,” kata Florenzi.

Hal senada juga diungkapkan Nainggolan. Pemain asal Belgia itu bekerja sangat keras sepanjang laga dalam membantu tim menyerang dan bertahan. Madrid sendiri harus diakui tidak banyak mendapat peluang sebelum gol Ronaldo tercipta.

“Kami bermain bagus dan tidak banyak memberi mereka kesempatan. Ketika menyerang, kami selalu salah dalam melakukan umpan akhir atau salah dalam mengambil keputusan. Kami telah memberikan segalanya dan boleh puas dengan performa kami.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...