Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Roma Kalahkan Chievo 3-0, Radja Nainggolan pun jadi Bintangnya

Roma Kalahkan Chievo 3-0, Radja Nainggolan pun jadi Bintangnya

nainggolan

 

Radja Nainggolan nampaknya semakin mempertinggi daya tawarnya di bursa transfer di Eropa usai mengantarkan Roma melawan Chievo dan sekaligus mengatrol Roma ke posisi dua klasemen Serie A.

Gelandang Belgia yang kabarnya menarik perhatian Chelsea dan Manchester United itu membawa Roma unggul pada separuh babak pertama sebelum Antonio Rudiger menggandakan keunggulan itu enam menit kemudian sebelum babak pertama berakhir. Miralem Pjanic pun kemudian menyempurnakan kemenangan 3-0 pada lima menit terakhir.

Di tengah gosip bahwa Nainggolan akan pindah ke Liga Utama Inggris musim panas nanti, playmaker ini mencuri perhatian di Stadio Olimpico.

Mantan pemain Cagliari ini memaksa Albano Bizzarri melakukan penyelamatan gemilang saat dirinya meneruskan umpan Lucas Digne. Setelah Lucas Castro berusaha mewujudkan peruntungannya, Nainggolan pun akhirnya mampu membuka keunggulan timnya pada menit 18 bekerjasama dengan Mohamed Salah sebelum mengelabui Bostjan Cesar untuk menceploskan bola ke gawang lawan.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...