Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Roma Siap Sambut Cristiano Ronaldo Sebagai Pemain Baru!

Roma Siap Sambut Cristiano Ronaldo Sebagai Pemain Baru!

Cristiano Ronaldo

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menyatakan bahwa timnya siap menyambut kehadiran sosok Cristiano Ronaldo di Stadion Olimpico. Namun apa yang dimaksud pria keturunan Batak tersebut bukan terkait pertandingan Roma vs Madrid esok namun ia dan rekan setimnya siap menerima kehadiran Ronaldo jika Madrid sudah tak menginginkannya.

Sudah tidak diragukan lagi bahwa Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia. Sayangnya, bersama Madrid ia terus mendapatkan kritik meski penampilannya tidak jauh menurun. Sejauh ini Ronaldo masih betah bermukim di Santiago Bernabeu namun bisa saja ia berubah pikiran jika fans sendiri masih saja terus mengkritiknya.

“Satu hal yang saya lihat darinya adalah ia terus mencetak gol setiap pekannya. Jika Madrid sudah tidak menginginkannya, saya akan senang jika ia bergabung dengan Roma. Adalah hal yang normal jika pemain sepertinya sampai mendapat kritik seperti itu. Ia adalah bintang dunia dan pihak yang harus disalahkan adalah si pemain sendiri karena kemampuan hebatnya,” kata Nainggolan.

Ronaldo sendiri dipastikan akan menjadi momok utama Roma dalam pertandingan nanti menyusul masih absennya Gareth Bale. Roma pun juga tak bisa hanya terpaku pada Ronaldo saja karena para pemain lain seperti Karim Benzema, James Rodriguez, dan Isco bisa memberikan ancaman yang tak kalah berbahaya.

“Menghadapi Real Madrid akan membantu kami terkait sejauh mana kemampuan kami. Olimpico akan membantu kami bermain lebih bagus dan kami akan mencoba membuat mereka kesulitan.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...