Home / Bola / Roma Sudah Perpanjang Kontrak Francesco Totti?

Roma Sudah Perpanjang Kontrak Francesco Totti?

Totti

Kubu AS Roma dikabarkan sudah memberikan perpanjangan kontrak kepada Francesco Totti. Akan tetapi menurut kabar yang sama, belum akan ada pengumuman resmi terkait hal tersebut karena rencananya, kontrak baru bagi Totti itu akan diumumkan pada Bulan Juni nanti.

Kabarnya, semua adalah karena mereka masih menanti kehadiran Presiden James Pallotta yang memang bermukim di Amerika Serikat dan sesekali pergi ke Roma untuk menyelesaikan beberapa detail disana. Termasuk ketika ada kisruh antara Totti dan Luciano Spalletti yang akhirnya terselesaikan berkat bantuan dari sang presiden.

Dalam kontrak baru yang ada, kabarnya Totti menerima gaji sebesar satu Juta Euro untuk setahun ke depan. Tapi itu belum termasuk bonus yang akan tergantung dengan performa Totti sendiri yang juga berkaitan dengan bagaimana kiprah Roma musim depan di Liga Italia maupun Liga Champions.

Setelahnya, Totti akan pensiun sesuai dengan janjinya yang memang hanya meminta tambahan kontrak satu tahun saja. Ke depannya, Totti dikabarkan sudah disiapkan jabatan khusus di dalam klub, yakni sebagai direktur yang memastikan bahwa hubungan Totti dan Roma masih terus berjalan dengan indah.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...