Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015 dan Prediksi Roma vs Carpi 26 September

Jadwal Liga Italia 2015 dan Prediksi Roma vs Carpi 26 September

Roma vs Carpi

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan AS Roma vs Carpi dijadwalkan tanding di Stadion Olimpico hari Sabtu, 26 September 2015 jam 23.00 WIB. Prediksi skor Roma vs Carpi sepertinya akan menyajikan laga yang akan berjalan satu arah alias terjadi dominasi dari satu tim.

Tentunya tim yang dimaksud adalah Roma. Bermain di kandang sendiri akan membuat tim asuhan Rudi Garcia tersebut mengeksplor pertahanan Carpi habis-habisan. Apalagi pada 27 September ini Francesco Totti merayakan ulang tahun yang ke-39 sehingga kemenangan akan menjadi kado yang indah bagi sang kapten.

Tiga poin dari laga ini setidaknya juga bisa mengikis kritik pada Garcia dan timnya. Bagaimana tidak, dalam dua laga terakhir Roma gagal meraih kemenangan ketika ditahan imbang Sassuolo dan dihantam oleh Sampdoria.

“Kami hanya memikirkan kemenangan. Kami bermain bagus melawan Sampdoria namun kalah dan kami bermain buruk lawan Frosinone namun kami bisa menang. Sepakbola memang seperti itu. Sekarang kami harus fokus lagi dan itu lah yang terpenting,” ujar Garcia.

Sang pelatih juga akan memberikan waktu istirahat pada beberapa pemain pilarnya. Namun opsi yang paling pas bagi Garcia adalah tetap menurunkan pemain inti dan mencari banyak gol di babak pertama sebelum mengistirahatkan tiga pemain utamanya jelang laga kontra BATE Borisov di Liga Champions.

Prakiraan Formasi:

Roma: Morgan De Sanctis; Maicon, Kostas Manolas, Leandro Castan, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Juan Manuel Iturbe, Mohamed Salah, Francesco Totti

Carpi: Zeljko Brkic; Cristian Zaccardo, Igor Bubnjic, Riccardo Gagliolo; Gaetano Letizia, Gabriel Silva, Isaac Cofie, Kevin Lasagna, Matteo Fedele; Ryder Matos, Jerry Mbakogu

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...