Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Roma vs Empoli 17 Oktober

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Roma vs Empoli 17 Oktober

Roma vs Empoli

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan AS Roma vs Empoli sedianya akan digelar nanti malam di Stadion Olimpico, Sabtu 17 Oktober 2015 jam 23.00 WIB. Prediksi skor Roma vs Empoli diperkirakan berjalan sengit jika merunut pada tiga pertemuan terakhir kedua tim yang semuanya terjadi musim lalu.

Empoli memang berhasil menyulitkan Roma sepanjang musim lalu. Laga pertama di markas Empoli berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk Roma yang tercipta karena gol bunuh diri Luigi Sepe. Laga berikutnya terjadi di Coppa Italia dimana Roma menang 2-1 namun butuh extra time dan penalti dari Daniele De Rossi untuk memenangi laga. Terakhir, skor 1-1 terjadi di Serie A dalam laga yang diwarnai kartu merah untuk Kostas Manolas.

Kali ini pun Empoli masih punya peluang untuk menyulitkan Roma. Pasalnya, di dalam tim mereka ada dua nama seperti Lukasz Skorupski dan Leandro Paredes yang notabene adalah dua pemain Roma yang sedang dipinjamkan ke Empoli.

Sementara dari kubu tuan rumah sendiri, pelatih Rudi Garcia sudah bisa memainkan lagi Antonio Rudiger dan Edin Dzeko. Sayangnya Seydou Keita dan Francesco Totti masih tetap mangkir di laga ini karena belum sembuh dari cedera masing-masing.

Prakiraan Formasi:

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Iago Falque, Mohamed Salah, Gervinho

Empoli: Lukasz Skorupski; Marco Zambelli, Lorenzo Tonelli, Andrea Costa, Mario Rui; Assane Diousse, Marcel Buchel, Leandro Paredes; Rade Krunic; Massimo Maccarone, Manuel Pucciarelli

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...