Home / Bola / Jadwal Liga Italia Minggu Ini dan Prediksi Roma vs Torino 2016

Jadwal Liga Italia Minggu Ini dan Prediksi Roma vs Torino 2016

Roma vs Torino

Jadwal Liga Italia minggu ini juga mempertemukan pertandingan antara AS Roma vs Torino di Stadion Olimpico, Kamis 21 April 2016 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Roma vs Torino harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh tuan rumah untuk meraih kemenangan karena posisi mereka di Zona Liga Champions sudah mulai kritis.

Dua hasil imbang melawan Bologna dan Atalanta benar-benar membuat Roma merugi. Di satu sisi, jarak dengan Napoli di peringkat kedua makin melebar sementara Inter Milan pun merapat dengan selisih empat poin saat ini. Fokus terbesar bagi Roma akan mengarah pada Edin Dzeko, bomber yang membuang banyak peluang emas di markas Atalanta pada hari Minggu kemarin yang menyulut reaksi negatif dari fans Roma sendiri.

“Dzeko tetap lah Dzeko, semua tergantung padanya sendiri. Jika ia bisa bermain bagus, ia bisa menjadi striker kelas dunia. Namun jika ia main buruk, maka saya akan membuat catatan tersendiri. Semua tergantung padanya sendiri dan ia harus menunjukkan kualitas yang ia miliki,” kata Luciano Spalletti.

Dzeko sendiri rasanya akan kembali ke bangku cadangan dan Spalletti bisa kembali ke pakem 4-3-3. Tak ada pemain Roma yang mengalami masalah kebugaran besar sementara di kubu Torino ada Ciro Immobile yang cedera dan harus absen di pertandingan besar ini.

Prakiraan Formasi:

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Seydou Keita, Miralem Pjanic, Radja Nainggolan; Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy, Diego Perotti

Torino: Daniele Padelli; Cesare Bovo, Kamil Glik, Emiliano Moretti; Bruno Peres, Cristian Molinaro, Giuseppe Vives, Joel Obi, Daniele Baselli; Maxi Lopez, Andrea Belotti

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...