Home / Headline / Romahurmuziy Terpilih jadi Ketua Umum PPP Periode 2016-2021

Romahurmuziy Terpilih jadi Ketua Umum PPP Periode 2016-2021

romy

Muhammad Romahurmuziy atau Romi kembali ditetapkan sebagai Ketua Umum PPP dalam Muktamar ke VIII. Romi secara aklamasi dipilih oleh 1.062 anggota partai berlambang Kabah  itu sebagai Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Proses pemilihan yang berlangsung di asrama haji Pondok Gede, Jakarta, hari Sabtu (9/4) ini tersebut dimulai dengan agenda menentukan mekanisme pemilihan ketua umum dan berlangsung sejak siang namun baru diputuskan sore hari tadi.

Pria yang akrab disapa Romi ini dipilih secara aklamasi setelah peserta Sidang Paripurna Pemilihan Ketum dan Ketua Formatur serentak sepakat ketika Ketua Sidang Suharso Monoarfa menyebut namanya.

“Apakah sepakat dengan nama saudara Ir. Muhammad Romahurmuziy?” tanya Suharso yang langsung disambut sepakat oleh peserta sidang di arena Muktamar ke VIII di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (9/4).

Suharso pun langsung mengetuk palu tanda pengesahan Romy sebagai Ketum PPP periode 2016-2020.

“Tok, tok, tok,” demikian ketok Suharso yang disambut meriah peserta muktamar.

Pasca mendapat persetujuan dari peserta muktamar partai berlambang Kakbah ini, Suharso pun kemudian menanyakan kesanggupan Romy dalam mengemban kepercayaan yang diberikan oleh para kader.

“Sebuah kehormatan luar biasa, saya dipercaya memimpin partai ini,” papar Romi menjawab pertanyaan pimpinan sidang.

 

 

 

Baca Juga

‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak’ Tayang di Bioskop 16 November

Jakarta – Film garapan sutradara Mouly Surya ‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (Marlina the ...