Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Romantisnya Valentino Rossi, Beri Kue Hati di Ulang Tahun Pacar

Romantisnya Valentino Rossi, Beri Kue Hati di Ulang Tahun Pacar

Valentino Rossi memberikan hadiah kepada Linda Morselli yang merayakan ulang tahun.

Romantisnya Valentino Rossi, Beri Kue Hati Untuk Pacar

Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi ternyata tergolong pria yang romantis. Pada hari ulang tahun Linda Morselli, Rossi menghadiahkan kue ulang tahun berbentuk hati.

Morselli pada 15 November 2015 merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27. Pada hari istimewa tersebut, Rossi mengejutkannya dengan memberikan kue ulang tahun yang spesial.

Model seksi asal Italia itu sangat terkejut sekaligus bahagia menerima hadiah dari The Doctor. Morselli begitu bahagia ketika berfoto bersama sang kekasih, sebelum akhirnya diunggah ke akun Instagram pribadinya, @lalindaa.

Untuk menggambarkan kebahagiaannya, Morselli menulis dalam dua bahasa yakni Inggris dan Italia. Bila diterjemahkan bebas, kurang lebih artinya:

“Terima kasih banyak dari hati terdalam saya. Kemarin adalah hari yang sangat spesial. Terima kasih semua untuk pesan-pesan yang indah. Saya mengirim pelukan erat untuk Anda semua” tulis Morselli di akun Instagramnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...