Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Romelu Lukaku Pilih Manchester United, Ketimbang Chelsea!

Romelu Lukaku Pilih Manchester United, Ketimbang Chelsea!

“Tidak, aku tidak akan kembali ke Chelsea” ungkap Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku Pilih Manchester United, Ketimbang Chelsea!

Siapa sangka jika striker Everton, Romelu Lukaku telah menutup kemungkinan dirinya kembali ke Chelsea. Jika meninggalkan The Toffees musim depan, Lukaku justru inin pindah ke Manchester United atau Bayern Muenchen.

“Tidak, aku tidak akan kembali ke Chelsea. Kedua belah pihak sudah menutup kemungkinan itu” ungkap Lukaku.

Lukaku sebelumnya sempat membela Chelsea 2011–2014, namun ia hanya 15 kali diberi kesempatan bermain. Pemain 22 tahun itu juga dipinjamkan ke West Brom dan Everton. Kini Lukaku tengah dalam puncak permainan.

Ia sudah melesakkan 25 gol dalam 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Maka tak heran, pemain asal Belgia itu jadi incaran klub-klub besar seperti MU dan Muenchen. Lukaku membuka peluang dirinya bergabung dengan klub-klub tersebut, seperti MU dan Muenchen.

“Ketika aku masih kecil, dua tim itu membuatku terkesan oleh kekuatan serangan mereka. Kita lihat apa yang akan terjadi. Selalu menyenangkan dihubungkan dengan klub-klub tersebut. Ini adalah bukti bahwa mereka mengamatiku. Sisanya adalah urusan manajerku” pungkas Lukaku.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...