Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ron-Robert Zieler, Pemain Anyar Pertama Leicester City

Ron-Robert Zieler, Pemain Anyar Pertama Leicester City

Zieler Leicester

Leicester City tak mau ketinggalan dari beberapa tim besar Premier League lain yang sudah melakukan aktivitas di bursa transfer musim panas ini. Nama pertama yang menjadi bagian dari skuad asuhan Claudio Ranieri adalah Ron-Robert Zieler, kiper berusia 27 tahun yang telah diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun di Stadion King Power.

Zieler diangkut Leicester dari Hannover. Meski musim lalu ia gagal menyelamatkan timnya dari jurang degradasi, namun penampilan Zieler terhitung masih bagus dan ia menjadi andalan utama di klub tersebut. Selama bermain di Hannover, Zieler juga sudah bermain di lebih dari 200 pertandingan. Sebagai tambahan, Zieler juga menjadi anggota Timnas Jerman ketika mereka menjuarai Piala Dunia 2014 lalu.

“Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk bermain di Premier League dan Leicester City dan saya sudah tidak sabar menunggu musim depan. Tim ini juga akan bermain di Liga Champions, jadi bukan hanya saya saja yang merasa senang namun juga seluruh tim ini, kota, dan fans. Akan menjadi hal bagus bagi Leicester bisa bermain di Liga Champions,” kata Zieler.

“Saya mendapatkan kesan pertama yang bagus terhadap klub ini. Mereka baru saja menjalani musim yang luar biasa dan senang bisa menjadi bagian dari klub ini. Tempat latihan dan stadion yang ada juga bagus dan begitu juga dengan fans Leicester.”

Zieler sendiri rasanya tidak perlu khawatir soal kesempatan mainnya musim depan. Meski masih ada Kasper Schmeichel, tapi musim depan Leicester akan bermain di empat ajang berbeda dan rotasi akan dilakukan oleh Ranieri di segala sektor.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...