Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ronaldinho Bermain di Liga Malaysia, Resmi dikontrak Selangor FA

Ronaldinho Bermain di Liga Malaysia, Resmi dikontrak Selangor FA

patrick r

Klub Selangor FA resmi mengontrak Patrick Ronaldinho untuk berlaga di Malaysia Super League (MSL) musim depan. Pemain asal Liberia itu untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Guilherme de Paula.

Disamping Ronaldinho, klub tempat Andik Vermansyah bermain juga tengah mengincar satu pemain asing lagi yang kini bermain di kompetisi Arab Saudi. Hal ini untuk memenuhi empat kuota pemain impor.

Menurut pengurus Selangor, Amirudin Shari, bahwa dua pemain asing yang tetap bermain untuk juara Piala Malaysia 2015 ini adalah bek Robert Cornthwaite dan Andik Vermansyah.

“Memang dari awal kami sudah mengincar Ronaldinho untuk bermain bersama kami musim depan. Apalagi, Selangor akan bermain di Piala AFC,” tuturnya seperti dilansir Berita Harian, Selasa (29/12).

Ditambahkan olehnya, kami memang sempat berbincang dengan Ronaldinho. Tetapi, ia belum bisa memutuskan. Malah, kami perlu melihat semua aspek sebelum mengumumkan keputusan.

Selangor juga mendapatkan empat pemain dari Pahang yakni Mohd Khairul Azhan Mohd Khalid, Mohd Razman Roslan, R Gopinathan serta Mohd Hafiz Kamal. Tidak hanya itu saja, pelatih Mehmet Durakovic pun kabarnya akan diganti.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...